Olymp Trade, Broker Terbaru Dengan Fitur Yang Memudahkan

12:07 PM

Investasi dan trading memang sama-sama menguntungkan. Namun, sebenarnya ada perbedaan yang mendasar antara kedua sistem ini.
Jika investasi bersifat pasif, yakni menjadikan uang Anda sebagai modal pihak lain, trading sebaliknya. Sebagai penanam modal, Anda adalah pelaku usaha yang harus bekerja sendiri untuk mendapatkan keuntungan pada periode tertentu.
Untung dan rugi sebagai hasil dari modal yang Anda tanamkan tergantung pada Anda sendiri sebagai trader.
Berbicara mengenai platform trading, sebagian orang masih belum mengerti jelas mengenai binary option (investasi pilihan biner).
Beberapa dari mereka membandingkan instrumen ini dengan kasino. Mereka berpikir bahwa dalam binary option, "Anda hanya perlu menebak ke arah mana harga akan bergerak: naik atau turun".
Faktanya, binary option adalah salah satu jenis investasi yang paling menarik dan terjangkau. Anda hanya membutuhkan beberapa dolar saja dan sedikit kemampuan analisis. Lewat situs Olymp Trade, Anda pun bisa mulai mencoba trading ini.
Lalu, bagaimana cara kerjanya? Berikut informasi lengkapnya.
Registrasi akun trading binary option
Untuk melakukan trading ini, Anda hanya perlu memilih pasangan mata uang (misalnya USD ke EUR), saham (perusahaan seperti Apple dan Microsoft), indeks (indikator ekonomi dunia Dow Jones dan lainnya), atau komoditas (Brent, Gold, dan sebagainya), di mana Anda akan melakukan proses trading.
Cukup masuk ke situs resmi olymptrade.com dan Anda tidak perlu membuang waktu untuk berkunjung ke bursa efek.
Mulailah dengan mendaftarkan akun Anda di situs tersebut untuk mendapatkan akses ke akun demo dengan saldo virtual bernilai 10.000.
Gunakan akun ini untuk mempelajari cara trading binary option tanpa harus khawatir kehilangan uang Anda.
Membuat prediksi
Buka grafik aset manapun di platform perdangangan Olymp Trade. Setiap grafik menunjukkan perubahan kurs yang terjadi secara waktu nyata.
Dengan melihat grafik tersebut, saatnya Anda menentukan apakah harga akan naik atau turun. Sesuai dengan analisis prediksi, Anda hanya perlu mengklik tombol yang dikehendaki.
Namun, jangan terburu-buru melakukannya. Pertama-tama, tentukan berapa banyak uang yang ingin Anda investasikan.
Mulai dari 1 menit hingga beberapa jam ke depan, semua parameter harga dapat Anda atur sendiri. Dengan demikian, Anda mempunyai kontrol penuh terhadap setiap transaksi yang ada.
Fitur membatalkan transaksi
Tentu tiap platform memiliki risikonya masing-masing. Risiko yang Anda terima tergantung pada besaran investasi yang ditentukan.
Tapi tenang saja, broker Olymp Trade memberi Anda kesempatan untuk membatalkan transaksi lebih awal jika Anda merasa perusahaan yang Anda pilih akan berujung kerugian.
Investasi Anda pastinya akan kembali ke saldo akun Anda dalam jumlah tertentu.
Selain itu, Olymp Trade juga memiliki fitur yang mempermudah Anda untuk melihat potensi keuntungan melalui arah pergerakan grafik. Persentase keuntungan berbeda-beda untuk setiap aset, rata-rata sebesar 70-90%.
Misalnya, kita memilih pasangan mata uang EUR/USD, yang saat ini menawarkan potensi keuntungan sebesar 82%. Jika Anda merasa harga aset tersebut akan lebih tinggi harganya dalam 5 menit ke depan, pilih investasi sebesar $100. Kemudia, klik tombol ATAS. Jika, prediksi kita benar, maka keuntungan sebesar +$82 akan masuk ke saldo akun kurang dari 5 menit!
Tentu sebagian dari Anda masih membutuhkan bantuan dan dukungan. Oleh karena itu, Olymp Trade menyediakan pelayanan dalam Bahasa Indonesia untuk menjawab semua pertanyaan Anda.
Broker ini juga menyediakan tutorial, yang memberikan informasi mengenai cara pakai platform tersebut. Laman edukasi pun bisa diakses agar Anda bisa memahami dunia finansial lebih dalam.
Segera kunjungi situs olymptrade.com! Anda akan mendapat kemampuan berharga terkait trading binary option kapan saja dan di mana saja.
Gunakan laptop atau smartphone untuk merasakan tingkat kebebasan finansial terbaru dengan Olymp Trade.

Sumber:www.tribunnews.com

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »