Tujuh Langkah Ratakan Perut dalam 30 Hari

8:34 AM
Mulyan Blog - Perut rata merupakan dambaan banyak orang, baik pria dan terutama bagi wanita. Tapi kadang hal ini sangat sulit sekali diwujudkan, karena mereka tidak mengetahui langkah-langkah pasti untuk mewujudkannya.

Meratakan perut dan menurunkan berat badan merupakan hal sederhana jika Anda mau berusaha. Anda harus memiliki kemauan yang keras untuk melakukannya demi mewujudkan keinginan Anda.


Jika Anda merasa memiliki timbunan lemak di daerah perut Anda, dengan tujuh langkah berikut ini, Anda dapat mengurangi lemak hanya dalam waktu 30 hari saja. Ikuti langkah-langkah berikut untuk mendapatkan bentuk tubuh yang Anda impikan.

1. Kurangi asupan kalori.
Asupan dalam diet Anda akan berdampak pada berat badan Anda. Hal ini penting untuk mengurangi kalori dan menghilangkan lemak dalam tubuh Anda. Unduh aplikasi kalori atau buat jurnal makanan untuk asupan kalori Anda. Lakukan diet rendah karbohidrat, jika Anda ingin melakukannya dengan benar.

2. Jangan makan karbohidrat.
Asupan diet Anda, biasanya terdiri dari karbohidrat dan sayuran. Kurangi karbohidrat, terutama makanan yang berasal dari biji-bijian. Konsumsilah sayuran alami sebagai gantinya. Misalnya, lebih memilih makan buah dibanding nasi atau pasta. Serat alami dalam buah-buahan dapat mengatur kelebihan lemak dalam tubuh. 

Protein dapat memberikan energi yang Anda butuhkan sepanjang hari, tetapi tidak berkontribusi pada lemak tubuh. Pilihlah telur atau kedelai untuk menu sarapan Anda. Jika Anda tidak suka makan berat saat sarapan, minumlah segelas susu kedelai atau tahu untuk awal yang sempurna.

Yogurt wajib Anda masukkan dalam rencana diet harian Anda. Yogurt membantu Anda menurunkan berat badan dan mengatur fungsi sistem pencernaan agar berjalan normal. Selain itu, yogurt juga membantu mencegah kembung, yang dapat mempengaruhi perut Anda. Sup juga sangat bagus untuk dimasukkan dalam menu diet Anda, karena konsumsi sup merupakan  pilihan kalori yang tepat.< Diet memainkan peranan penting dalam penurunan berat badan Anda. Jadi, Anda tidak boleh mengindahkan rencana diet Anda. Ganti makanan tinggi kalori Anda dengan makanan rendah kalori. Misalnya yogurt rendah kalori, keju rendah lemak atau susu.

6. Lakukan latihan cardio.
Jika Anda melakukan gym secara teratur, Anda harus fokus pada latihan cardio. Ini akan membantu Anda menurunkan berat badan berlebih di daerah perut Anda. Cobalah untuk melakukan latihan cardio setidaknya lima kali dalam seminggu untuk hasil yang cepat. Latihan cardio akan membantu membakar lemak di perut Anda.

7. Lakukan pose yoga.
Ada banyak alasan mengapa yoga bisa membantu menurunkan berat badan Anda. Lakukan praktik asana setiap hari. Papan dan vinyasa asana membantu Anda menurunkan berat badan dengan cara yang benar. Mulailah dengan dasar-dasar pranayam. Kemudian berlatih asana 2-3 kali. Anda harus melakukan ini secara teratur. Ini akan membantu membakar lemak di daerah perut kanan. Lakukan hal ini sekitar 30 menit agar perut Anda bisa rata dalam 30 hari.

(sumber:beritauniklucumenggemaskan.blogspot.com)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Admin F
AUTHOR
January 30, 2016 at 4:48 PM delete

Meratakan perut dan menurunkan berat badan merupakan hal sederhana jika Anda mau berusaha, adapun kebiasaan perut buncit

Reply
avatar