Cara Mendapatkan Seorang Pacar

12:16 PM

Jaman sekarang belum pada punya pacar ?, kasian amat loe coeg :v
anak SD aja sekarang udah pada pacaran :v

Sekarang ini gue akan membahas bagaimana cara cepat mendapatkan pacar, cepat mendapatkan pacar itu gampang - gampang susah, sama seperti melamar pekerjaan di sebuah kantor :v.
biasanya kita di tolak itu karena kita sesuai dengan kriterai orang yang kita tembak.

oke, dari pada banyak basi basi, ntar malah basi kaya kuah gak di panasin :v, inilah beberapa cara mendapatkan seorang pacar :

1. Yakin dan percaya diri
lo harus yakin, bahwa lo bisa untuk mendapatkan dia, lo harus percaya diri saat lo ngobrol atau saat lo mau nembak dia. cewe itu tidak suka sama cowo yang tidak percaya diri atau saat dia ngobrol sama lo, lo gerogi, dan saat lo gerogi cewe merasa tidak nyaman berada di dekat lo.
jadi kunci pertama lo harus yakin dan percaya diri.

2. Jangan terlalu serius
Lo jadi cowok itu jangan terlalu serius kemungkinan lo tidak akan bisa mendapatkan pacar, kalau lo melakukan segala sesuatu dengan terlalu serius lo akan menunjukan diri lo yang tidak tahu cara bersenang - senang, cewek itu tidak suka dengan cowok yang terlalu serius, cewek itu lebih suka dengan cowok yang humoris
jadi kunci kedua lo itu jangan terlalu serius.

3. Berpenampilan rapih
Lo berpenampilan rapi saat lo jalan atau saat lo mau nembak dia, kalau lo tidak berpenampilan rapi lo malah di kira habis keluar dari kandang ayam :v, dengan cara berpenampilan rapi itu menunjukkan kepribadian lo yang rapi dan bersih.
so kunji ke tiga lo harus berpenampilan rapi.

Ok, itulah sedikit cara dari gue semoga lo cepat mendapatkan pacar, jangan kelamaan jomblo malu sama kucing :v

Artikel Terkait

Previous
Next Post »