BlackBerry Blend Aplikasi Chatting BBM Untuk PC

12:32 PM

Download BlackBerry Blend  merupakan aplikasi chating BBM untuk dijalankan pada Desktop/PC. Perusahaan asal Kanada ini baru-baru saja merilis smartphone BlackBerry Passport bersama dengan Aplikasi BlackBerry Blend. keunggulan utama dari BlackBerry Blend ini adalah memungkinkan pengguna mengakses informasi yang terdapat pada perangkat BB melalui PC atau tablet.

Aplikasi BlackBerry Blend saat ini hanya dapat bekerja pada smartphone BlackBerry Passport dan BlackBerry Porsche Design P’9983. Tak hanya itu, BlackBerry Blend ini mendukung PC desktop dengan sistem operasi Apple Mac OS X 10.7 Lion atau lebih baru, Windows 7 atau lebih baru, dan tablet Android 4.4 KitKat atau versi yang lebih baru.

Fungsi utama aplikasi BlackBerry Blend ini adalah memungkinkan pengguna untuk melihat konten yang terdiri dari pesan, kalender, alarm, dan file yang tersimpan di smartphone BlackBerry melalui perangkat lain seperti tablet dan PC. BlackBerry Blend juga memiliki fitur transfer file dari perangkat BlackBerry ke PCdan juga sebaliknya

Aplikasi BlackBerry Blend juga dapat membalas pesan dan chatting dari akun yang berbeda di BlackBerry Hub, chatting BBM, mengakses channel melalui komputer dan tablet, atau membaca dan membalas pesan. kelebihan lain pengguna juga dapat membuat, mengedit, dan melihat agenda yang telah dibuat di kalender.

Keunggulan lain BlackBerry Blend ini adalah keamanan yang terjamin. Selain itu, penggguna dapat menghubungkan BlackBerry ke PC atau tablet di mana saja dan kapan saja melalui jaringan WiFi, koneksi data seluler atau melalui kaber USB. BlackBerry Blend ini juga membutuhkan BlackBerry ID untuk dapat digunakan saat di aktifkan. BlackBerry Blend juga dibekali fitur yang setara dengan BlackBerry Desktop Software dan BlackBerry Link yang memungkinkan pengguna melakukan back up data atau menyalin dokumen ke PC dan tablet dengan mudah.

(sumber : http://www.garudanews.com/ )

Artikel Terkait

Previous
Next Post »